Larissa Riquelme Janji Akan Telanjang Kalau Tim Kekasihnya Juara

Larissa Riquelme Janji Akan Telanjang Kalau Tim Kekasihnya Juara – Hadiah mengundang selera disediakan oleh jenis cantik, Larissa Riquelme, untuk pendukung Chiapas, club di Liga Meksiko. Jenis seksi 31 th. yang juga pacar gelandang Chiapas, Jonathan Fabbro, itu berjanji dapat mempertontonkan keindahan tubuhnya dengan cara gratis bila tim kekasihnya berhasil memenangkan Liga Meksiko.

Ditulis The Sun, Larissa mengungkap, sebagai bentuk support pada kekasih serta rekan-rekannya di Chiapas, dia ikhlas tampak vulgar di depan umum. Tindakan nakalnya itu dikehendaki dapat jadi penyemangat, baik untuk beberapa pemain mau pun pendukung, dalam berikan support penuh pada tim kesayangannya.

“Saya fikir gagasan ini dapat jadi bagus. Memerlukan kerja keras dari semuanya pemain buat memenangkan kejuaraan. Mudah-mudahan saja ini dapat merangsang mereka buat lakukan yang paling baik, ” kata Larissa.

Hadiah mengundang selera waktu Chiapas jadi juara bukan cuma dapat di nikmati oleh beberapa pendukung laki laki. Beberapa pendukung perempuan juga punyai peluang buat beroleh hadiah yang sama.

Hal itu karena Larissa juga merencanakan mengajak kekasihnya, Jonathan Fabbro, buat turut merayakan kemenangan dengan hal mirip.

“Mungkin saya dapat mengerjakannya dengan Johnny (pacarnya) . Hingga wanita akan nikmati dianya serta beberapa orang akan nikmati Larissa, ” ucap dia.