Klopp Sentil Gerrard

Sang pelatih Liverpool, yakni Jurgen Klopp memberikan tanggapan mengenai komentar positif dari eks gelandang Liverpool, Steven Gerrard. Ada cerita cukup lucu dari sang pelatih tentang tanggapan Gerrard tersebut. Steve G yang telah menghabiskan 17 musim berseragam The Reds memuji Klopp ketika di wawancarai oleh media. Ia menyebut manager berkebangsaan Jerman tersebut akan mengantarkan Liverpool menang saat kontra Manchester City di partai puncak turnamen Capital One Cup, akhir pekan nanti.

“Saya optimis mereka bisa memenangi laga. Liverpool memiliki eleman ekstra yang dapat memberikan perbedaan yang lumayan besar, yaitu seorang Jurgen Klopp,” ujar Gerrard seperti yang di lansir dari Telegraph. Menyikapi tanggapan itu, Klopp juga mengaku kalau dirinya telah membayar Gerrard agar mengatakan hal baik tentang dirinya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Steven Gerrard. Saya telah memberinya dia 100 pound untuk bisa mengatakan hal tersebut,” ujar Klopp sembari tersenyum. Klopp memang terkenal sebagai pelatih yang sangat humoris serta gemar mengatakan komentar yang unik. Ia juga pernah menyatakan kalau salah seorang pemainnya, Jordon Ibe itu memerlukan kacamata supaya tak bermain buruk.

Eks pelatih Borussia Dortmund tersebut memang sempat mengganti kerangka kacamata nya selepas yang lama sudah rusak karena rusak lantaran tersenggol pemain ketika ikut berselebrasi.