Kloop: Kami Belum Maksimal

Kloop: Kami Belum Maksimal – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp meyakini skuatnya masih bisa berkembang lebih baik pada musim 2018/2019. Klopp berharap Liverpool bisa tampil keseluruhnya di masing-masing pertandingan.

Liverpool sukses ambil poin sempurna pada saat berkunjung ke markas Crystal Palace di minggu ke dua Liga Primer Inggris, Selasa (21/8/2018) pagi hari. Mereka menang 2-0 dan Itu ialah kemenangan beruntun mereka pada musim 2018/2019.

Tapi, waktu menantang Palace, Liverpool sempat kerepotan dengan rapatnya pertahanan lawan. Mereka hampir frustrasi di paruh pertama. Liverpool baru bisa buka keunggulan melaui James Milner dari titik putih di menit ke-45. Di paruh ke dua, The Reds menjadi besar keunggulan di menit-menit akhir pertandingan melalui Sadio Mane.

Liverpool menang di laga itu dengan butuh waktu yang lama. Ini berbeda dengan laga-laga mereka pada awalnya yang bisa buka keunggulan di awalannya pertandingan. Akan tetapi Klopp optimistis bila timnya bisa bermain lebih baik buat pertandingan setelah itu.

” Dikit tim di dunia yang di dukung pemain hebat seperti Andros Townsend, Wilfried Zaha, Christian Benteke, Luka Milivojevic. Mereka (Palace) punya beberapa pemain yang demikian bagus, ” kata Klopp, Selasa (21/8/2018)

” Mereka membuat kami banyak masalah dengan bola-bola panjang. Mereka berupaya untuk masuk dengan sangat kencang dalam keadaan satu lawan satu dengan pemain depan mereka, Zaha, ” papar pelatih 51 tahun

” Kami ada pada sana dan keduanya sama mendukung buat menjauhi masalah besar namun itu bukan potensi yang brilian dari kami malam ini, ” jelas eks pelatih Dortmund itu.

” Beberapa pemain saya harusnya bisa memberinya penampilan yang lebih baik. Beberapa pemain hanya tampil 70% atau 80% di laga itu. Akan tetapi, kami akan selama-lamanya berupaya giat dan yakini bila pertandingan setelah itu akan berjalan lebih baik, ” papar pelatih datang dari Jerman itu.