Kesal Dengan Hasil Imbang

Kesal Dengan Hasil Imbang – Manchester United saat terpukul sehabis kemenangan yang telah di muka mata melayang-layang di penghujung pertandingan. Meskipun memperoleh satu point, mereka merasakan seperti tidak lama kalah.

MU mesti terima hasil imbang 2-2 dengan Leicester City di King Power Tingkat, Minggu (24/12/2017) dinihari WIB. Perhitungkan jalannya kompetisi, hasil itu sangatlah menyesakkan buat ‘Setan Merah’.

Sehabis ketinggalan terlebih dulu oleh gol Jamie Vardy, MU sanggup berbalik unggul 2-1 lantaran dua gol Juan Mata. MU selanjutnya ada diatas angin sehabis pemain Leicester, Daniel Amartey, diusir wasit.

Selagi kedudukan 2-1 tersebut, MU menyia-nyiakan beberapa kesempatan emas, salah satunya melalui Jesse Lingard serta Marcus Rashford. Namun, tim tamu tidak berhasil membuat gol penambahan.

MU jadi kebobolan waktu kompetisi telah masuk detik-detik paling akhir injury time. Mereka tidak berhasil menahan Harry Maguire membuat gol penyama buat Leicester.

” Ini merasa seperti suatu kekalahan. Kami telah melaksanakan hal yang paling susah, yakni membuat dua gol sehabis mereka unggul, ” papar Mata pada Sky Sports.

” Kami menang saling bersama, kami imbang atau kalah saling bersama, serta hari ini merasa seperti suatu kekalahan. Kami bertahan jadi suatu tim serta saya tdk dapat bicara masalah perihal ini, ” tuturnya.

” Kami harusnya menghabisi mereka. Kami terlihat oke, tetapi dalam moment paling akhir kami kembali pada Manchester dengan benar-benar kecewa, ” kata Mata.

Hasil imbang ini buat MU jadi ketinggalan dari Manchester City di klassemen Premier League. Mereka saat ini berjarak 13 point dari tetangganya itu.