Kepindahan Durant Membuatnya Dicap Sebagai ‘Glory Hunter’ Terjegal Di Play Off

Kepindahan Durant Membuatnya Dicap Sebagai ‘Glory Hunter’ Terjegal Di Play Off – Saat berhimpun Golden State Warriors, Kevin Durant dituntut menghadirkan titel juara NBA di musim pertamanya. Tetapi, Durant tidak rasakan desakan itu.

Small forward berumur 28 th. itu menyeberang ke Warriors pada musim 2016-17 sesudah selama karirnya di habiskan berbarengan Oklahoma City Thunder. Kepindahan Durant membuatnya dicap sebagai ‘glory hunter’ selesai sekian kali Thunder terjegal di playoff.

Durant dkk. bakal hadapi juara bertahan Cleveland Cavaliers dalam partai puncak yang bakal diawali pada Jumat (2/6/2017) WIB. Di gim pertama, Warriors semakin lebih dahulu jadi tuan tempat tinggal.

” Mendekati kompetisi seperti yang senantiasa kulakukan, yakni dengan cinta, kepedulian, serta usaha keras, serta kita saksikan apa yang bakal berlangsung, ” ucap Durant, yang ditulis Reuters.

‘Ini yaitu permainan tim. Saya tidak dapat bermain serta lakukan semua sendirian atau saya tidak dapat bermain serta membiarkan timku lakukan semua untukku. Saya mesti lakukan bagianku serta kami semuanya mesti bekerja bersama sebagai tim, ” cetus dia.

” Jadi tersebut yang paling utama. Namun dengan cara individu, saya cuma mesti tampak, seperti yang kubilang, mendekati kompetisi seperti yang senantiasa kulakukan serta kita saksikan kelak. “

Durant mengincar cincin juara NBA pertama dalam karirnya. Terlebih dulu, Durant pernah mengantar Thunder ke final pada 2012, tetapi takluk di tangan Miami Heat, yang di pimpin bintang Cavaliers LeBron James.

Dengan status Warriors sebagai tim super, jadi jika hingga tidak berhasil juara jadi hal tersebut bakal jadi satu kekecewaan yang sangat besar. ” Saya cuma coba jadi pemain paling baik sebisaku. Itu yaitu hanya satu desakan yang mencemaskanku, ” ungkap dia.

” Bila saya tidak bermain selesai standarku, jadi tersebut waktu saya geram, ” tambah Durant.