Kebersihan Utama Stadion Setelah Kalah Pertandingan Lebih Penting

Kebersihan Utama Stadion Setelah Kalah Pertandingan Lebih Penting – Jepang takluk dari Belgia di sesi 16 besar Piala Dunia 2018. Fans Samurai Biru memanglah kecewa dengan hasil pertandingan, namun bersih-bersih stadion jalan selalu.

Dalam kompetisi di Rostov Arena, Selasa (3/7/2018) dinihari WIB, Jepang kalah 2-3 dari The Red Devils. Kekalahan ini ditelan lewat cara yang dramatis.

Jepang unggul lebih dahulu karena gol dari Genki Haraguchi serta Takashi Inui. Belgia baru dapat membalas melalui Jan Vertonghen di menit ke-69, lalu menyamai posisi melalui Marouane Fellaini di menit ke-74.

Di saat injury time, Jepang mesti kebobolan sekali lagi. Yaitu Nacer Chadli yang membobol gawang Jepang. Belgia juga sukses memenangkan kompetisi.

Tangisan fans Jepang menghiasi tribune Rostov Arena selesai pertandingan. Mereka tidak lama-lama bersedih, tindakan bersih-bersih stadion selalu mereka kerjakan.

Dengan kantong plastik di tangan, beberapa pendukung Jepang menyisir stadion untuk memunguti sampah. Rutinitas itu telah mengambil perhatian mulai sejak sesi fase group Piala Dunia 2018.

Bersama dengan pendukung Senegal, beberapa fans Jepang jadi fokus perhatian dengan memunguti sampah untuk melindungi kebersihan stadion di Rusia.