Kalah Derbi, Ini Alasan Pellegrini

Sang pelatih manchester City, yakni Manuel Pellegrini telah menyesali kekalahan tim nya di pertandingan yang bertajuk Derbi Manchester. Apalagi, City pun juga harus kehilangan 2 pemainnya akibat mendapatkan cedera. The Cityzen kalah 1-0 saat kontra Manchester United yang di helat di Etihad Stadium lantaran gol adari Marcus Rashford, Minggu malam 20 Maret 2016. Di pertandingan ini, Joe Hart harus di tarik keluar lapangan ketika laga lantaran mendapat cedera. Joe Hart di tarik di menit awal babak ke dua, sedangkan Sterling di tarik keluar di pertengahab babak pertama..

“2 pemain kami mendapatkan cedera pada ototnya. Joe pada betis sedangkan Sterlibg pada paha. Saya rasa cedera di otot tidak dapat fit di satu minggu saja. Di kondisi normal, itu membutuhkan waktu setidaknya 3 hingga 4 minggu,” ujar Pellegrini.

Dengan kekalahan itu membuat City hanya berjarak 1 angka diatas rival sekotanya tersebut. tapi Pellegrini yakin kalau tim nya dapat mempertahankan peringkat 4 besar sampai akhir kompetisi.

“kami bakal tetap bisa mempertahankan peringkat ke 4. Kami harus segera mengejar 24 angka yang tersisa, oleh sebab itu kami harus terus fokus untuk laga berikutnya,” imbuhnya. Mengenai performa tim nya, Pellegrini sendiri mengaku jika ia tak puas.