Isu Ronaldo Pindah Tidak Akan Semudah Itu

Isu Ronaldo Pindah Tidak Akan Semudah Itu – Cristiano Ronaldo sempat dikabarkan bakal meninggalkan Real Madrid. Tetapi Jose Mourinho punyai kepercayaan bahwa Madrid tdk bakal sempat jual Ronaldo.

Ronaldo tdk terlepas dari issu transfer walaupun beroleh beberapa perihal berbarengan Madrid. Bintang asal Portugal itu juga masihlah terikat kontrak hingga 2021.

Pada issu transfer tentang Ronaldo, ada juga berita yg menghubungkannya dengan Manchester United. Lebih-lebih Ronaldo sempat kuatkan Setan Merah pada 2003-2009.

Walaupun demikianlah, Mourinho yakin bahwa Madrid tak lagi sempat pengin jual Ronaldo. Menurut dia, Madrid cuma bakal melepas yang miliki lima Ballon d’Or itu kala udah mendekati saat pensiun.

” Saya percaya bahwa Real Madrid tdk dapat menjualnya. Itu terlarang (buat mereka) , ” kata Mourinho terhadap The Record seperti diberitakan Mirror.

” Dia mesti bertahan hingga tiba saatnya Madrid mengizinkannya pergi serta dia bakal bermain 1 tahun di Amerika Serikat atau tempat beda yg mau dia nikmati. Pintunya tertutup, ” makin sosok yg pernah melatih Ronaldo pada 2010-2013 di Madrid itu.

Walaupun udah 33 th., perform Ronaldo masihlah moncer. Selama musim 2017-2018, dia udah bikin 43 gol dari 42 pertandingan di seluruh persaingan.