Inter Milan Awali Serie A 2018/2019 dengan Hasil Negatif

Inter Milan Awali Serie A 2018/2019 dengan Hasil Negatif – Inter Milan memulai Serie A 2018/2019 dengan hasil negatif. Nerazzurri mesti menelan kekalahan 0-1 dari Sassuolo.

Pada pertandingan minggu perdana yang digelar di Mapei Fase, Senin (20/8/2018) dini hari WIB, Inter tampil menguasai dengan 62 % ball possesion. Mereka juga membuat delapan attempts tetapi hanya tiga on sasaran.

Sesaat, Sassuolo hanya membuat lima attempts dengan dua on sasaran. Diantaranya berbuah gol penalti Domenico Berardi di pertengahan set pertama.

Hanya satu gol itu membuat Sassuolo mencapai tiga point serta Inter mesti pulang dengan tangan kosong. Inter sekarang di tempat ke-18, sesaat Sassuolo di tempat ke lima.

Bertindak selaku tuan-rumah, Sassuolo langsung mengambil ide serangan serta mereka telah mendesak Inter di awalnya laga. Pada menit ke-3, penjaga gawang Inter Samir Handanovic harusnya menghalau tendangan keras Bourabia dari jarak dekat.

Inter selalu ada dalam desakan Sassuolo. Di menit ke-13, tuan-rumah miliki dua kans membuat gol yang lewatkan demikian saja, dari Bourabia serta Alfred Ducan.

Kesempatan pertama Inter didapatkan pada menit ke-20 saat serangan balik mereka langsung diarahkan pada Mauro Icardi di kotak penalti Sassuolo. Icardi yang ditempel satu pemain lawan masih tetap dapat melepas tembakan dari pojok sempit tetapi dapat dihalau Andrea Consigli.

Sassuolo mendapatkan penalti pada menit ke-27 waktu akselerasi Di Francesco memaksa Miranda menjatuhkannya di kotak terlarang. Berardi yang maju menjadi pelaksana eksekusi sukses menyarangkan bola ke gawang Inter serta membawa timnya unggul 1-0.

Masuk waktu injury time, Inter miliki kesempatan emas. Free kick Politano dari bagian kiri dilanjutkan De Vrij dengan kepalanya, tetapi Consigli dapat membendung bola dari jarak dekat.

Pertandingan juga selesai dengan kemenangan 1-0 untuk Sassuolo.