Inter Milan Akan Pertahankan Rafinha Alcantara

Inter Milan Akan Pertahankan Rafinha Alcantara – Rafinha Alcantara diinginkan bertahan di Inter Milan. Si pemain sukses menyesuaikan serta sang bapak, Mazinho, yakini putranya begitu nikmati hidup di Milan.

Rafinha dipinjam Inter dari Barcelona pada Januari kemarin. Pernah kesusahan menyesuaikan, gelandang berumur 25 th. itu temukan sentuhan terbaiknya serta jadi satu diantara pemain andalan pelatih Luciano Spalletti. Ia tampak 16 kali di Serie A musim ini dengan sumbangan dua gol serta tiga assist.

Menengok sesaknya scuad Barca sekarang ini, Rafinha kelihatannya susah untuk kembali, lepas dari masa peminjamannya yang habis diakhir musim. Inter sesungguhnya miliki pilihan beli Rafinha seharga 35 juta euro, tapi belum juga terang apakah Nerazzurri juga akan ambil pilihan itu.

Mazinho, yang bertindak jadi agen Rafinha, mengharapkan Inter serta Barca menjangkau perjanjian. Dia menginginkan putranya tetaplah berkostum Inter.

” Semuanya bergantung pada Inter serta Barcelona untuk temukan jalan keluar. Kami menginginkan tahu apa yang dipikirkan Inter secepat-cepatnya. Kami mengharapkan mereka menjangkau perjanjian yang sangat mungkin Rafa bertahan di Inter, ” tutur Mazinho pada Tuttosport seperti ditulis Marca.

” Kami juga akan meyakinkan kalau kami bahagia di Milan serta tidak ingin mulai dari pertama sekali lagi. Rafinha nikmati kehidupan di Inter serta kami mengharapkan untuk dapat bertahan di Milan. “

” Saat kami mengambil keputusan untuk meninggalkan Barcelona, kami ketahui juga akan perlu sedikit saat untuk menyesuaikan. Rafinha bekerja dengan baik didalam serta luar lapangan. Ia menunjukkan jadi pemain khusus dengan kwalitas untuk bermain di tim seperti Inter, ” terang Mazinho.