Indonesia Masih Belum Putuskan Pelatih

Selepas menyihir anak asuhnya timnas Indonesia pelatih bertangan dingin asala Austria Alfred diedl nampaknya degan hormat akan pensiun setelah membawa Indonesia ke babak final walaupun dengan pincang karena pemain dengan apa adanya namun riedl membuktikan mampu membawa keajaiban pada Indonesia.

Menpora imam nahrawi mengatakan bahwa riedl telah menyelesaikan tugasnya dengan sangat baiak, masyarakat Indonesia sangat berhutang budi pada pria Austria itu, namun kini sepakbola Indonesia mengalami revormasi dengan bergantinya pengurus PSSi dan tidak ada yang mungkin kursi kepelatihan akan digantikan.

Menurut menpora bapak imam nahrowi akan menyiapkan nama yaitu salah satunya adalah indra safri yang pernah sukses membawa timnas garuda muda u 19 berhasil membawa pulang piala AFF pada kemarin, dan dia merupakan kandidat calon pemegang leader kepelatihan timnas garuda Indonesia.

“Bagi kami selalu mempersiapkan diri dan menata hari untuk esok adalah tugas kami” ungkap nahrawi” menpora juga menegaskan bahwa pergantian kepelatihan semua berada di tangan PSSI untuk menentukan kebijakanya.