Hubungan Akrab Inter Dengan Lazio

Inter Milan sudah menyelesaikan proses kepindahan seorang Antonio Candreva dari klub Lazio. Kepindahan itu sekaligus melanjutkan tren positif dari kedua tim di jendela transfer pemain. Dan juga termasuk Candreva sendiri, ada setidaknya 38 kepindahan yang telah melibatkan Lazio dengan Inter.

Dalam jumlah tersebut, 26 diantaranya menempatkan I Nerazzurri sebagai pembeli. Memang Inter sering membajak pemain bintang Lazio.

Contohnya mereka pernah membajak Christian Vieri dengan mahar 46 juta euro di musim 1999 serta Hernan Crespo senilai 7 juta euro e musim berselang. Vieri pun bisa melunasi kepindahannya dengan menciptakan sebanyak 104 gol dalam 144 laga. Dirinya pun pula sempat meraih penghargaan pencetak gol terbanyak Serie A musim 2002/2003.

Sama seperti Crespo dan Vieri, Inter pun harus mengeluarkan dana lumayan besar untuk Candreva. Dengan mahar 23 juta euro, sekaligus dirinya menempati posisi ke 13 dari transfer paling mahak dalam sejarah Inter.

Kemudian, bagaimana nasib dari Candreva sendiri? Apakah dirinya bakal melanjutkan permainan flop sama seperti Hernanes atau keberhasil seperti Crespo?