Harry Kane Bawa Tim Peringkat Lima

Harry Kane Bawa Tim Peringkat Lima – Tiga gol yg dibuat Harry Kane ke gawang Burnley membuatnya menyamakan rekor gol Alan Shearer yg udah bertahan benar-benar lama. Kane bahkan juga masih tetap mempunyai kesempatan buat memecahkannya.

Kane memborong segala gol waktu Tottenham Hotspur menundukkan Burnley 3-0 di Turf Moor, Minggu (24/12/2017) dinihari WIB. Striker berumur 24 th. itu membuat gol dari sepakan penalti di fase pertama, selanjutnya membuat dua gol dalam kurun saat sepuluh menit di paruh ke dua.

Dengan penambahan tiga gol itu, Kane bukan cuma menyamakan Mohamed Salah di puncak daftar top skorer Premier League dengan 15 gol. Kane juga menyamakan rekor Shearer dalam soal jumlah gol di Premier League dalam setahun kalender.

Kane selama ini sudah membuat 36 gol di Premier League di selama th. 2017. Jumlah gol itu sama juga dengan yg dibuat Shearer buat Blackburn Rovers pada 1995.

Spurs masih tetap mempunyai satu kompetisi Premier League kembali sebelum saat perubahan th., yakni menjamu Southampton pada Selasa (26/12/2017) . Kane cuma dibutuhkan satu gol kembali pada pertandingan itu buat memecahkan rekor Shearer.

” Pertama-tama saya mesti berikan selamat pada Harry. Ini yaitu rekor yg sama juga dengan Alan Shearer, ” kata manajer Spurs, Mauricio Pochettino, pada BT Sport.

” Dia yaitu pemain yg fantastis, fantastis, dia dibutuhkan satu gol kembali buat melampaui Alan. Kita simak saja di pertandingan seterusnya. Namun, ini fantastis buatnya. Dia dapat saja membuat lebih dari tiga gol hari ini dikarenakan peluangnya ada, ” tambah Pochettino.

Penambahan tiga gol juga buat Kane sudah membuat 46 gol buat Spurs di segala laga di th. 2017. Di lima liga paling tinggi Eropa, perolehan Kane itu sekedar kalah dari striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, serta bintang Barcelona, Lionel Messi, yg membuat 50 gol buat klubnya semasing.