Hansamu Bek Masa Depan Timnas

Siapa yang tidak kenal bek kokoh Indonesia dalam pergelaran piala AFF 2016, tentu saja sosok tinggi kekar serta kuat Hansamu Yama yang menjadi sorotan berjuta mata bola tentunya di tenggara dalam turnamen se asia tenggara ini, setelah beberapa waktu kemarin menggantikan peran yanto basna, akhirnya hansamu mampu menjadi pilihan utama riedl di babak penyisihan dan sampai tak tergantikan.

Nitizen pun sempat di buat geleng-geleng dengan gol heading hansamu saat menumbangkan Vietnam dan juara bertahan Thailand di final leg pertama kemarin. Netizen pun menilai bahwa si bocah ajaib ini mirip gol materazzi saat final piala dunia melawan perancis, ada juga yang menganggap hansamu ini mirip bek mahal real Madrid Sergio ramos, karena gol di menit krusial dan pentingnya bagi setiap kemenangan Indonesia.

Di media sosial pun banyak gambar meme yang menyamakan hansamu dengan Sergio ramos dengan sedikit kata kata lucu yang dapat membuat perut sakit karena tertawa.

Hansamu ini pemain masih muda tentunya berawal dari laga perdananya saat membela timnas u 19 dan pada akhirnya hansamu dipanggil riedl untuk memperkuat timna Indonesia dalam aff 2016.