Gol Tunggal Stefano Lilipaly Antarkan Bali ke Puncak

Gol Tunggal Stefano Lilipaly Antarkan Bali ke Puncak – Bali United menaklukkan PSM Makassar 1-0 di minggu ke-33 Liga 1. Serdadu Tridatu buat sesaat kembali lagi puncak classement.

Berkunjung ke Stadion Andi Mattalatta, Senin (6/11/2017) , Bali United menang dramatis atas tuan-rumah. Gol kemenangan dibuat Stefano Lilipaly pada menit ke-5 injury time.

Kemenangan itu buat Bali United kembali memuncaki classement di minggu ke-33 dengan raihan 65 point, unggul dua point atas Bhayangkara FC di tingkat dua. Tetapi, Bhayangkara baru main 32 kali.

Seterusnya, Bali United dapat menjamu Gresik United di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (12/11) . Mengenai Bhayangkara FC hadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (8/11) , juga Persija di Stadion Patriot, Jumat (10/11) .

Dua tim beda juga masih tetap mempunyai kans juara. PSM, yg waktu ini di urutan tiga dengan point 62 dari 33 pertandingan, dapat hadapi Madura United, yg duduk di urutan empat dengan point 60 dari 32 pertandingan, pada Minggu (12/11) .