Gelar Liga Inggris Akan Di Pertahankan City

Gelar Liga Inggris Akan Di Pertahankan City – Manchester City di yakini bisa mengulangi sukses musim yang lalu jadi pemenang Premier League. Mutu scuad City serta support dari manajemen sangat mungkin itu.

City nampak menguasai di Premier League 2017/2018 waktu lalu. The Citizens juara dengan catatan rekor 100 point, unggul 19 point dari Manchester United di urutan dua.

Menuju musim baru, City udah kuatkan diri dengan kehadiran Riyad Mahrez. Winger asal Aljazair itu diambil dari Leicester City dengan nilai transfer 60 juta pound sterling.

Gak tutup peluang City tetap mengerjakan pembelian yang lain di bekas waktu bursa transfer. Tetapi dengan mutu scuad sekarang dimana mereka gak kehilangan satupun pemain kunci, team karya Pep Guardiola ini di yakini bisa menjaga gelar.

Udah sejak mulai 2009 terus tidaklah ada team Inggris yg sukses menjaga titel Premier League. MU jadi team paling akhir yg mewujudkannya ketika tetap dikerjakan Sir Alex Ferguson.

Eks pemain Barcelona serta eks anak asuh Guardiola, David Villa, menilainya City sanggup mematahkan sumpah itu, bahkan juga bisa saja jadi pemenang Liga Champions musim ini. Lebih dengan Real Madrid baru dibiarkan sosok-sosok kuncinya seperti Zinedine Zidane serta Cristiano Ronaldo.

” Saya sangat percaya dia (Guardiola) sanggup melaksanakannya lagi lantaran dia pelatih yg bagus, memiliki team yg bagus, serta memiliki support dari Manchester City serta kelompok City, ” kata Villa dilansir FourFourTwo.

” Mereka ialah satu diantaranya team terpilih didunia serta saya gak memiliki kecurigaan kalau dia sanggup menggapai torif lagi musim ini. Serta bukan tidak bisa trofi terpilih yg club ini perjuangkan sudah lama : Liga Champions, ” imbuhnya.