Gelandang Valencia Sudah Perbaharui Masa Kerjanya

Gelandang muda Valencia, ada Fran Villalba, kini mengkonfirmasi bahwa dia sudah memperpanjang masa kerjanya hingga empat tahun yang mendatang. Mungkin Dengan demikian, kini secara tak langsung dia telah menepis sebuah tawaran dari klub Manchester United.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi, Villalba baru yang berusia 18 tahun. Semenjak musim lalu, dia mendapatkan peluang untuk promosi di klub utama Valencia bermain di ajang La Liga. dIa disebut-sebut menjadi salah satu gelandang masalah masa depan Spanyol. Kini Karirnya juga matang pada timnas level usia.

“Sangat senang bisa memperbaharui kontrak selama empat tahun bersama dengan tim idola saya,” jelas Villalba pada sebuah akun Twitter miliknya.

Villalba sebelumnya disebut jadi incaran dari klub Manchester United. Kini Rumor ini dibenarkan kini oleh Vicente Flores merupakan agen dari kini Villalba. “tim Manchester United telah mengontak saya. Mungkin Mereka hanya menanyakan kondisi dan situasi Fran seerta mereka nampaknya serius” jelasFlores pada Sport Witness.