Gareth Barry Resmi Milik Everton

Gareth Barry Resmi Milik Everton

taruhanibcbet.com – Sejatinya klub Everton sudah menyelesaikan negosiasi pertama mereka yakni dengan mengontrak pemain yang berposisi sebagai gelandang yang bernama Gareth barry dengan status seutuhnya milik Everton dari klub Manchester City selama tiga tahun.

Pada musim 2013/2014, Gelandang yang bernama Barry tersebut dipinjamkan The Citizen ke Everton melakoni musim yang sangat mengesankan. Dirinya hampir membawa Everton bertengger ke peringkat 4 besar namun akhirnya finis ke peringkat lima Liga Primer Inggris.

Sang manajer Roberto Martinez mengungkapkan keminatan dari persetujuan tersebut. “Kita semua telah mengetahui siapa itu Gareth, sebagai pemain ataupun secara Pribadi. Dirinya merupakan seorang pemain yang sempurna untuk klub Everto,” ucapnya.

Dari sang Gelandang sendiri mengimbuhkan, “Saya telah belajar banyak dari sang manajer Martinez. Klub ini di dalamnya terdapat sekumpulan pemain yang bagus-bagus serta mempunyai fans yang menarik. Semuanya mengenai Everton ialah bagus, saya sangat bangga bisa menjadi satu kesatuan dari klub Everton.”