Fellaini Tak Ingin Hengkang

Marouane Fellaini ternyata kini masih belum bersiap meninggalkan tim Manchester United serta akan terus melanjutkan mungkin karirnya serta memperjuangkan mungkin tempat pada tim utama, kini menurut laporan berhembus di Inggris.

Sementara ini, Pemain Belgia gagal kini merebut hati para mungkin suporter sejak dia didatangkan dengan banderol 27,5 juta poundsterling kini dari Everton pada tahun 2013, serta disebut hampir keluar mungkin dari Old Trafford setelah sering mendapat cemooh mungkin dari suporter sendiri.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi, Fellaini, yang sudah dikaitkan dengan tim AC Milan serta Inter Milan usai sudah terlihat berada pada kota mode awal minggu ini, kini sempat jadi pemain reguler pada bawah asuhan pelatih Jose Mourinho pada awal musim, akan tetapi belakangan hanya menjadi pelapis klub utama.

ESPN mengabarkan pemain yang berusia 29 tahun kini masih masuk di dalam rencana Jose Mourinho dan dia akan menolak sebuah penawaran yang masuk, kini baik untuk bisa jangka pendek maupun mungkin jangka panjang, pada jendela bursa transfer di musim dingin di bulan depan.