Everton Datangkan 2 Pemain Barcelona di Deadline Day

Everton Datangkan 2 Pemain Barcelona di Deadline Day – Everton sukses menghadirkan tiga pemain pada deadline transfer Premier League. Dua salah satunya adalah pemain Barcelona.

Bursa transfer Premier League selesai tambah cepat dibandingkan dengan liga-liga Eropa yang lain. Pada Kamis (9/8/2018) jam 23. 00 WIB, tidaklah ada lagi team Inggris yg bisa mengerjakan aktivitas transfer.

Gak banyak pekerjaan di deadline day ini. Cuma Everton yg nampak sangatlah aktif mendekati akhir bursa transfer.

Mereka sukses menghadirkan dua pemain Barcelona, Yerry Mina serta Andre Gomes. Hal seperti ini menambahkan interaksi baik ke dua team sebelumnya setelah Lucas Digne lebih dahulu gabung dengan Toffees.

” Barcelona raih perjanjian dengan Everton untuk transfer Yerry Mina. Club Inggris itu dapat membayar 30, 25 juta euro ditambah 1, 5 juta euro untuk variabel yang lain. Club juga mempunyai hak untuk beli kembali dia, ” tuliskan blog sah Barcelona.

Apabila Mina dihadirkan dengan permanen, meski Barcelona mempunyai klausul pembelian kembali, Gomes cuma ada dengan status utang.

” Barcelona serta Everton juga raih perjanjian untuk meminjamkan Andre Gomes pada musim 2018-2019. Club Inggris itu dapat membayar sebesar 2, 25 juta euro untuk peminjaman itu dan dapat membayar penghasilannya, ” kata pihak Barca.

Tidak cuman ke dua pemain itu, Everton juga sukses menghadirkan winger eksplosif Shakhtar Donetsk dengan gratis, Bernard.

Kehadiran tiga pemain ini di deadline day bikin Everton jadi salah satunya team yg cukuplah aktif di bursa transfer. Digne dihadirkan dengan nilai transfer 18 juta pound sterling, sedang Richarlison digaet dari Watford seharga 35, 28 juta pound sterling.