Dosen Polimarin Semarang Dilaporkan Polisi Dengan Sangkaan Perselingkuhan Dengan Istri Orang

Dosen Polimarin Semarang Dilaporkan Polisi Dengan Sangkaan Perselingkuhan Dengan Istri Orang – Dosen Politeknik Negeri Maritim Indonesia atau Polimarin Semarang berinisial RBK dilaporkan ke polisi atas perkiraan perselingkuhan. RBK dikira merajut interaksi gelap dengan wanita beda yg didapati kawan kuliahnya dahulu berinisial KD yg saat ini tetap punya suami.

Laporan perselingkuhan itu di terima Utama Layanan Kepolisian Terpadu atau SPKT Polrestabes Semarang dari seseorang penduduk Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, berinisial SDH (31) pada Senin, 30 Juli 2018. SDH memberikan laporan dosen RBK sebab berselingkuh dengan istrinya, KD.

Menurut pengakuan SDH, perselingkuhan istrinya yang seseorang dosen di perguruan tinggi di Kota Semarang dengan dosen RBK dikira berjalan dalam kurun waktu Desember 2016 sampai 2017.

“Pertama kali tahu malahan dari info istri terlapor, ” kata SDH di Semarang, Jawa Tengah pada Senin, 30 Juli 2018.

SDH mengatakan, ia paham perselingkuhan istrinya dengan orang-orang menurut kabar istri dosen RBK, yg sempat tangkap basah RBK serta istrinya tengah ada di lobi satu hotel di Semarang, Jawa Tengah

“Padahal, kala itu suaminya beralasan ada pekerjaan, ” ujarnya.

Kabar perselingkuhan itu, lanjut SDH, secara langsung ditanyakan terhadap istrinya. Sang istri lantas menyadarinya udah berselingkuh dengan seseorang dosen. Dari pernyataan istri SDH juga, perselingkuhan pada kedua-duanya sebab kedekatannya ketika menekuni perkuliahan.

Permasalahan perselingkuhan ini, kata SDH, sempat diusahakan buat ditangani dengan cara kekeluargaan. Tetapi, pihak terlapor tak punya iktikad baik buat menyelesaikannya.

“Terpaksa saya mememohon pemberian ke polisi, kasihan anak saya. Keluarga jadi tak selaras, ” kata papa satu anak ini.