Doa Dari Jokowi Pemudik Tiba Selamat Di Kampung Halaman

Doa Dari Jokowi Pemudik Tiba Selamat Di Kampung Halaman – Presiden Joko Widodo mengharapkan mudik Idul Fitri th. ini jalan lancar. Jokowi mendoakan pemudik tiba dengan selamat di kampung halaman semasing.

” Kita mendoakan tiba selamat di kampung halaman. Selamat nikmati saat bersilaturahmi dengan sanak saudara, dengan rekan, dengan handai taulan, sharing kebahagiaan, sharing narasi, serta sudah pasti sharing rejeki, ” tutur Jokowi dari info yang di sampaikan Deputi Bagian Protokol, Pers, serta Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Senin (11/6/2018).

Hal semacam ini di sampaikan Jokowi waktu meninjau Terminal Baranangsiang Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (10/6). Jokowi menaiki satu diantara bus serta terlibat perbincangan dengan pemudik.

Didalam bus, Jokowi menyalami beberapa pemudik. Ada pemudik yang menginginkan pulang kampung ke Winangun, Kebumen, serta Banyumas.

Dalam peluang yang sama, Jokowi mengatakan selamat hari raya Idul Fitri. Jokowi mengharapkan Idul Fitri jadikan peristiwa mempererat persatuan serta kesatuan bangsa.

” Saya mengatakan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439 H. Minta maaf lahir serta batin. Mudah-mudahan kefitrian kita makin mempererat kesatuan serta persatuan dalam berbangsa dan bermanfaat untuk membuat bangsa ini ke depan, ” papar Jokowi.