Doa Anies Baswedan Di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Di Monas

Doa Anies Baswedan Di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Di Monas – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Monas, Jakarta. Dalam sambutannya, Anies mengemukakan animo pada penyelenggara sebab dapat menggaungkan selawat di Jakarta.

“Ijinkan kami mengemukakan animo sebab sudah jadikan tempat ini tempat penuh karunia tempat dimana selawat berdengung selama tahun, ini keberkahan sendiri buat kita semua masyarakat Jakarta. Karenanya setiap saat Majelis Rasulullah melakukan pekerjaan kami menyongsong penuh suka ria,” kata Anies di Monas, Jakarta, Selasa (20/11/2018).

Anies hadir kenakan pakaian koko serta sarung warna hijau. Bekas Mendikbud itu ikut mengemukakan acara ini jadi arena mendekatkan diri pada sifat-sifat Rasulullah. Ia mendoakan, masyarakat yang hadir ke acara maulid nabi ini dapat menggambarkan karakter yang dekat dengan Rasulullah.

“Pagi hari ini berasa cerah cahaya matahari jelas menerangi kita semua tetapi saya meyakini hati kita sejuk tidak dikit juga rasakan panas, sebab kita semua ada dalam tempat ini oleh satu kemauan, kemauan kita bergabung di sini untuk memperingati tunjukkan perasaan cinta kita pada Rasulullah,” katanya.

“Kita semua di sini terpenting jika tidak saja kita mengingat tunjukkan perasaan cinta, tetapi ikut untuk mengukur berapa dekat kita dengan sifat-sifat-Nya, sidiq, amanah, fatanah. Mudah-mudahan kita semua termasuk juga kelompok orang yang dekat karakter Rasulullah,” papar Anies.