Djarot Kunjungi Warga di Lubang Buaya

Djarot Kunjungi Warga di Lubang Buaya – Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat berkeliling kampung di Lubang Buaya, Jakarta Timur. Djarot mengecek saluran air serta empang-empang yang ada untuk dioptimalisasi sebagai daerah resapan.

” Ini saluran-saluran mesti diperbaiki serta didalamin lagi agar air jalan. Embung-embung serta empang juga telah ada, bagus ini dimaksimalkan jadi daerah resapan air, ” tutur Djarot di Jl Cengkeh, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Kamis (30/3/2017).

Djarot yang berkeliling kampung juga menegur warga serta simpatisannya. Dianya juga berjanji untuk memaksimalkan daerah itu jadi lokasi ruangan umum terpadu ramah anak (RPTRA).

” Dapat kelak kita menjadikan RPTRA terpadu yang ada di dekat kantor RW, ada karang taruna posyandu serta ada tamannya. Hingga kelak dapat digunakan warga, ke-2 juga optimalisasi tempat untuk daerah resapan air, lantaran problemnya banjir jadi mesti kita selesaikan saluran airnya, ” tutur Djarot.

Djarot juga bersosialisasi dengan warga sekitaran untuk selalu mendukungnya supaya bisa merampungkan progam-progam yang tengah ditangani.

” Mohon dukungannya agar apa yang tengah ditangani ini dapat selesai serta permanen, saya ngga ingin sepotong-sepotong maunya semuanya selesai dalam 5 atau 10 th. ke depan, ” pungkas Djarot.