Diego Lugano Berpihak Pada Luiz Suarez

Diego Lugano Berpihak Pada Luiz Suarez

taruhanibcbet.com – Pada Insiden pada pertandingan Italia kontra Uruguay yang melibatkan Giorgio Chiellini serta Luis Suarez nampaknya mendapat perhatian khusus dari pemain yang berposisi di barisan pertahanan Timnas Uruguay, Diego Lugano, sebagaimana yang diketahui Lugano lebih memihak pada rekan setimnya itu dengan menyerang balik Chiellini.

Lugano menyebut Chiellini adalah seorang “pengecut”. Bagaimana tidak, setelah bomber Liverpool itu terekam menggigit bahu Chiellini dan kemudian punggawa Juventus itu berusaha menunjukan ke wasit mengenai bekas luka gigitan Suarez di bahunya, padahal sebelum terjadi Insiden tersebut Chiellini mempunyai bekas luka. Sehingga gambar tersebut mulai beredar melalui jejaring sosial.

“Apakah anda semua yakin melihat insiden itu?” tanya Lugano disaat seorang suporter menanyakan mengenai Insiden tersebut. Lugano juga menambahkan, bahwasannya dirinya benar-benar mengetahui insiden tersebut dan dirinya sama sekali tidak lihat tentang gigitan itu.

Lugano mengklarifikasi tentang insiden antara Suarez dan Chiellini, “Saya menyaksikan kejadian itu, dan bekas luka yang dialami Chielini bukanlah bekas luka di laga itu. Anda semua sangat bodoh apabila percaya tentang bekas luka berasal dari pertandingan ini.