Demi Juve, Ronaldo Akan Lewati di Dua Laga Internasional Portugal

Demi Juve, Ronaldo Akan Lewati di Dua Laga Internasional Portugal – Cristiano Ronaldo diberitakan akan melupakan dua pertandingan internasional Portugal minggu kedepan. Megabintang berumur 33 tahun itu ingin konsentrasi seutuhnya pada Juventus.

Ronaldo terlihat terganggu karena belum buka keran golnya semenjak diambil Juve dari Real Madrid pada musim panas ini.

Sebenarnya, Ronaldo berpeluang cetak gol perdana dalam kemenangan Juve atas Lazio 2-0 di akhir minggu lantas, tetapi tendangannya dari jarak dekat dapat diprediksi penjaga gawang lawan sebelum bola diceploskan Mario Mandzukic.

Ronaldo yakin jika lebih terpenting buat dianya untuk konsentrasi ke Juventus. Bekas bintang Manchester United itu akan memakai jarak ini untuk mengintegrasikan diri lebih baik ke club barunya.

Akhirnya, Ronaldo akan mangkir waktu Portugal melakukan pertandingan internasional yang diskedulkan melawan finalis Piala Dunia 2018, Kroasia, pada 6 September dalam pertandingan eksperimen. Empat hari selanjutnya Selecao das Quinas akan menjamu Italia di UEFA Nations League.

Semenjak memerankan kiprahnya untuk Portugal pada 2003, Ronaldo sudah membuat 154 tampilan dengan 85 gol yang jadikan dia menjadi topskorer. Tampilan paling akhir Ronaldo berlangsung waktu Portugal didepak Uruguay di set 16 besar Piala Dunia kemarin.