Deddy Tidak Ada Unsur Kampanye Dalam Siaran Film

Deddy Tidak Ada Unsur Kampanye Dalam Siaran Film – Cagub Jawa barat nomor urut 4 Deddy Mizwar turut bermain dalam sinetron religi khusus ramadan berjudul ‘Cuma di Sini’ yang bakal muncul di salah satunya stasiun tv. Deddy menanggung tak ada unsur kampanye dalam siaran itu.

” Sinetron ini ceritanya memiliki nuansa religius di bln. ramadan, apa tidak bisa jadi seseorang muslim lakukan syiar agamanya. Bila tidak bisa kacau negeri ini. Terlebih sampai kini saya main sinetron rata-rata berkualitas serta tiap-tiap th. memperoleh penghargaan dari KPI, masa saat ini tidak bisa, ” katanya dalam launching yang di terima redaksi, Jumat (13/4/2018) .

Deddy menanggung tak ada unsur kampanye dalam sinetron yang bakal muncul pada bln. ramadan tesebut. ” Tak ada iklan kampanye dalam sinetron saya, tak ada pengenalan ajakan mencoblos nomor empat, ” tandasnya.

Agar tidak jadi kendala di masa datang dikarenakan ada pihak yang mempolitisir, Deddy mengakui telah berkonsultasi dengan KPI kamis tempo hari.

” Ini mesti dipertegas, KPI, KPU serta Bawaslu pusat mesti duduk dengan mengulas kendala itu jangan pernah ada yang dirugikan oleh ketentuan itu, ” kata Deddy.

Ia memaparkan dalam ketentuan KPI ada beberapa batasan calon peserta pilkada untuk beriklan di tv. Pasalnya, lanjut dia, iklan di mass media termasuk juga di tv telah dibiayai KPU.

” Ada ketentuan tidak bisa beriklan, terkecuali yang dibiayai oleh KPU, termasuk juga perkataan selamat, ada sandiwara radio, tv, sinetron, yang disebut beriklan itu seperti apa. Saat ini bila ada seseorang calon main di sinetron yang bukanlah aktor, ya tentu maksudnya adalah untuk tingkatkan popularitas. Bila saya kan aktor serta telah popular, saya mencari nafkah keluarga dari bermain film sinetron, masa gak bisa? ” tuturnya.