David De Gea Tak Dalam Performa yang Prima

David De Gea Tak Dalam Performa yang Prima – David De Gea tidak dalam perform yang sempurna. Pertanyaan tentang perform penjaga gawang asal Spanyol itu mengemuka. Ada apakah denganmu, De Gea?

Manchester United menelan kekalahan 2-3 waktu bertemu dengan Brighton & Hove Albion di Amex Fase, Minggu (19/8/2018), di kelanjutan Liga Inggris. Dalam pertandingan itu, tampilan De Gea sebagai sorotan.

Dua shot on sasaran pertama Brighton langsung menghasilkan gol, yang membuat MU terjepit. De Gea, tidak lakukan penyelamatan sekalinya saat 90 menit laga.

Perform De Gea sudah jadi sorotan semenjak Piala Dunia 2018 waktu bertanding bersama dengan Spanyol. Opta merilis data jika De Gea kemasukan 10 gol dari 14 tembakan yang ke arah gawangnya.

Catatan statistik itu jelas bertolak belakang dengan tampilan De Gea musim kemarin. Dia mencatatkan rata-rata 2,58 penyelamatan dalam tiap-tiap laga.

Manajer MU, Jose Mourinho, pasang tubuh supaya De Gea tidak jadi sorotan.

“Lihat saja, waktu saya mengulas tentang tampilan pribadi serta waktu saya mengkritik beberapa pemain saya, anda tidak menyepakati itu,” kata Mourinho.

“Wartawan serta pundit mengkririk waktu saya menuju mengarah itu. Saya akan menganalisa tampilan beberapa pemain saya, waktu mereka bermain begitu bagus. Waktu saya tidak dapat mengerjakannya, janganlah menggerakkan saya ke tempat yang lebih susah,” dia memberikan.