Daniel Angger Alami Masalah Betis

Daniel Angger Alami Masalah Betis

taruhanibcbet.com – Bek senter Liverpool,Daniel Agger dikabarkan mengalami masalah dengan betisnya dan diisyaratkan akan absen dengan klubnya di laga mendatang. Kesehatannya masih belum dipastikan mengingat terdapat cidera yang lumayan serius dari keputusan tim medis yang menanganinya. Agger mengalami cedera saat Liverpool menaklukkan Oldham di Piala Liga Inggris beberapa waktu yang lalu.

Agger dapat dipastikan akan absen saat Liverpool melawan Stoke City. Liverpool hanya memiliki dua pemain yang mampu mengisi jantung pertahanan yaitu Kolo Toure dan Martin Skrtel karena pemain Liverpool lain, Mamadou Sakho masih dalam tahap penyembuhan dari cedera hamstring.

"Agger sekarang akan menjalani beberapa penilaian oleh tim dokter klub untuk memastikan berapa lama akan absen,” ungkap pernyataan di situs resmi Liverpool.

Mengingat absennya Angger, sang manager Brendan Rodger akan segera mencari pengganti yang sepadan guna menggantikan lubang yang selama ini tak pernah ditinggalkan oleh sang pemain selama musim ini membela Liverpool.