Curanmor Ditembak Mati Akibat Lakukan Penyerangan Dengau Pisau

Curanmor Ditembak Mati Akibat Lakukan Penyerangan Dengau Pisau – Residvis curanmor, Tumpak Sitorus (35) , warga Jalan Pasar Merah, Kecamatan Medan Denai, Sumatera Utara, tewas ditembak tim Reskrim Polsekta Medan Ruang. Polisi tersangka menembak aktor dikarenakan coba melawan serta menyerang aparat memakai pisau. Buat penyelidikan, jenazah tersangka ini dievakuasi RS Bhayangkara Medan.

Kapolsekta Medan Ruang Kompol Hartono mengemukakan tersangka Tumpak sebagai residivis curanmor, paling akhir sukses membawa kabur sepeda motor Putri Handayani (25) warga Jalan AR Hakim, Medan Ruang, pada Rabu 23 Agustus 2017.

” Aktor bersama-sama kawannya yg saat ini buron membawa kabur kendaraan korban dari dalam tempat tinggal. Kejahatan itu di ketahui tetangga korban serta tahu pelakunya Tumpak, ” tangkisnya, Kamis (12/10/2017) .

Kehadiran tersangka Tumpak terhendus polisi waktu ada di Jalan Menteng. Tanpa ada menghabiskan waktu, tersangka segera diamankan serta dicek telah empat kali melaksanakan kejahatan pencurian kendaraan. Pengakuannya kejahatan itu dijalankan bersama-sama kawannya yg saat ini masuk dalam DPO.

” Selagi itu tersangka kita cek serta waktu akan dijalankan pengembangan buat menangkap aktor yang lain, tersangka Tumpak melawan serta menyerang petugas di lapangan memakai pisau. Selagi tersebut kita melaksanakan aksi tegas serta terarah menembak tersangka yg pada akhirnya wafat dunia, ” pungkas Harotono