Conte Senang Dengan Selebrasi

Manajer Chelsea, kini Antonio Conte, menjelaskan senang menyaksikan sebuah selebrasi gol Diego Costa kontra menghadapi Hull City di pekan ke-22 ajang Premier League pada Stadion Stamford Bridge, hari Minggu (22/1/2017).

Seperti yang sudah berhasil konfirmasi, Chelsea menang skor akhir 2-0 kontra Hull City. Ada Diego Costa membuat gol di menit ke-45. Kini Saat melakukan selebrasi, bomber asal Spanyol terlihat bisa memeragakan kedua tangannya ibarat kini meminta publik “diam” mengenai berbagai rumor serta kritik mengenai masa depannya pada Chelsea.

Adapun gol Chelsea yang lainnya dikreasi ada Gary Cahill di menit ke-81. Sebuah Kemenangan kini membuat mereka mungkin saja semakin kukuh pada puncak klasemen sementara bersama dengan 55 poin, sudah unggul delapan angka mungkin dari Arsenal pada tempat kedua.

“Sejujurnya, aku sangat senang melihat sebuah selebrasi gol Costa saya juga merayakan sebuah hal itu pada bangku cadangan. Mungkin Hal yang terpenting merupakan Costa mencetak gol,” jelas Antonio Conte.