Chile Siap Bersaing Di Piala Dunia

Chile Siap Bersaing Di Piala Dunia  РTidak dapat disangkal Chile tengah dalam perform puncak. Arturo Vidal sangat percaya Chile dapat memenangkan Piala Konfederasi serta jadi kompetitor kuat di Piala Dunia.

La Roja jadi kuda hitam mulai sejak satu tahun lebih paling akhir. Mulai sejak disingkirkan Brasil di set 16 besar Piala Dunia 2016, Chile alami penambahan sangat cepat.

Chile sukses memenangkan Copa America 2015 di kandang sendiri, lalu buat ” pernyataan ” pada lawan-lawannya dengan menjaga gelarnya di Copa America Centenario, satu tahun selanjutnya. Kini, pasukan yang dibesut Juan Antonio Pizzi itupun melesat ke tingkat 4 FIFA dibawah Brasil 1, Argentina 2, serta Jerman 3.

Vidal jadi salah satunya pemain vital dalam berhasil Chile akhir-akhir ini. Gelandang kuat yang bermain di Bayern Munich itu optimis Chile mempunyai hari esok yang cerah.

” Kami telah meraih kemenangan dua laga yang cukup bagus di Amerika Selatan. Saya tidak jelas apakah ini kejadian paling baik dalam karirku tetapi kuharap senantiasa bertambah, ” kata Vidal, yang diambil Soccer Way.

” Kuharap saya dapat bermain sepanjang bertahun-tahun sekali lagi tetapi saat ini kami dapat meraih beberapa perihal. Kami dapat meraih kemenangan turnamen ini, bertanding untuk Piala Dunia serta mempunyai Copa America. “

” Kami miliki beberapa pemain yang bagus serta seseorang pelatih bagus. Kami mempunyai semuanya yang kami perlukan untuk senantiasa menang. Saya menginginkan saya juga sekian untuk bermain bertahun-tahun sekali lagi, paling tidak hingga umur 40 th.! ” cetus dia.

(rin/krs)