Brendan Rodgers Mengeluh Kondisi Anfield

Brendan Rodgers Mengeluh Kondisi Anfield

taruhanibcbet.com – Brendan Rodgers memberikan kritikan kondisi dari lapangan Anfield yang dikatakannya terlalu buruk, ketika mendampingi The Reds yang berhasil menahan imbang klub Arsenal 2-2 dalam laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris dalam laga ke-17 dalam musim ini.

Manajer dari Liverpool tersebut mengagumi kinerja yang diperlihatkan anak asuhnya meski gagal meraih kemenangan. Ia memberikan pebilaian akan buruknya kondisi lapangan yang memberikan pengaruh untuk laga tersebut. Dari kondisi tersebut manajer menginginkan untuk diadakannya perbaikan lapangan agar lebih baik ketika dituntut untuk memberikan performa terbaik.

“Kami tampil luar biasa, namun kami memainkan umpan serta pergerakan yang jauh dari harapan kami, karena haru smelakukan passing di atas lapangan yang kondisinya mengerikan,” keluh Brendan Rodgers terhadapp Sky Sports News.

“Tetapi saya kira pemain bisa menepikan masalah tersebut, dengan bermain atraktif dan bisa membuat kombinasi passing yang lebih menarik untuk mengimbangi performa gemilang serta permainan cepat dari Arsenal.”