Bentuk Support Suarez Untuk Mohamed Salah

Bentuk Support Suarez Untuk Mohamed Salah – Luis Suarez mengharapkan kesembuhan Mohamed Salah. Ia menginginkan Salah tampak dengan Mesir di Piala Dunia 2018.

Salah alami cedera bahu di final Liga Champions waktu Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid. Satu peristiwa yang dipandang jadi satu diantara aspek kekalahan The Reds pada pertandingan itu.

Banyak kecemasan Salah tidak dapat tampak di Piala Dunia. Tapi, sang pemain cukup optimis juga akan sembuh. Sekarang ini winger Mesir itu tengah melakukan pemulihan di Spanyol.

Suarez sesungguhnya juga akan jadi lawan Salah di Group A Piala Dunia, yang mana Mesir serta Uruguay ada satu group. Namun, bukanlah bermakna Suarez suka dengan keadaan Salah sekarang ini.

” Ada banyak hal yang dapat berlangsung pada sepakbola. Terkadang itu begitu rumit serta susah untuk berfikir mengenai bermain di Piala Dunia sesudah nasib sialnya tempo hari, ” ungkap Suarez diambil Sport.

” Saya mengharapkan yang paling baik buat dia (Salah) . Semoga dia dapat sembuh serta diatas semuanya, juga akan kembali tampak di Piala Dunia, pertandingan yang diimpikan semuanya pemain, ” lebih dia.

Bahkan juga Suarez mengharapkan semuanya tim di Piala Dunia dapat memainkan beberapa pemain paling baik mereka untuk meramaikan turnamen itu.

” Saat saya lihat timnas negara beda, saya senantiasa menginginkan beberapa pemain paling baik mereka tampak disana. Bila Uruguay kesana dengan kerendahan hati, usaha keras, menyatu, tidak berfikir ada tim yang tambah baik dari yang beda, saya fikir semuanya juga akan jalan lancar, ” tutup bekas striker Liverpool itu.