Ben Arfa Tepis Isu Ke Barcelona

Pemain sayap FC Nice, yakni Hatem Ben Arfa telah menepis kabar bahwa dirinya bakal bergabung dengan Barcelona untuk segera mengadakan negosiasi dengan pihak Barca mengenai kesempatan hengkangnya ke Nou Camp. Barcelona di sebut cukup minat untuk merekrut Ben Arfa sebagai pemain pelapis Neymar, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Minatan Barca pada Ben Arfa tak lepas dari performa apik pemain berkebangsaan Prancis itu yang berhasil menciptakan 17 gol dalam 33 laga di ajang Ligue 1 pada musim 2015/16.

Selain hal itu, seperti yang dilansir dari Opta, sang pemain menempati daftar puncak untuk pemain dengan dribble pada 5 liga besar di Eropa. Ia melakukan dribble 138 kali atau juga unggul 3 kali dari Neymar.

Barca dapat mendatangkan Ben Arfa dengan gratis lantaran jkontraknya dengan pihak Nice hanya berlangsung sampai 30 Juni 2016 nanti. kedua kubu pun di pastikan tak memperbarui masa bakti.

“Saya kin hanya fokus tentang perjalanan saya menuju Guingamp, seperti rekan-rekan saya yang lain, saya juga fokus pada tujuan saya bersama klub,” ujar Arfa.