Bek Dari AC Milan Masuk Bidikan Real Madrid

Milan – Bek AC Milan Leonardo Bonucci masuk dalam bidikan Real Madrid. Club raksasa Spanyol itu kembali menghidupkan minatnya pada pemain berumur 30 th. tersebut di bursa transfer musim panas 2018.

Bonucci belum juga semusim berkostum AC Milan sesudah dibawa dari Juventus pada musim panas 2017. Walau sekian, hal tersebut tidak menurunkan kemauan Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk memperoleh jasa Bonucci.

Kemauan Real Madrid menghadirkan bek tengah karena buruknya perform lini pertahanan. Sejauh musim ini, Los Blancos sudah kebobolan 33 gol di Liga Spanyol.

Jumlah itu 2 x lipat lebih dari jumlah gol kemasukan dua lawan mereka, Barcelona serta Ateltico Madrid. Barcelona baru kemasukan 13 gol, sedang Atletico 14 gol.

Usaha Real Madrid memperoleh Bonucci pasti akan tidak memperoleh restu AC Milan. Walau demikian, bukanlah mustahil club Italia itu mesti melepas pemain Timnas Italia itu bila mesti mematuhi ketentuan Financial Fair Play UEFA.

Seperti di ketahui, AC Milan menggunakan 194, 5 juta euro untuk merekrut 11 pemain baru pada bursa transfer musim panas 2017. Bonucci terdaftar jadi rekrutan termahal dengan nilai 42 juta euro.

Supaya tidak terserang hukuman UEFA, AC Milan mesti melepas satu diantara pemainnya. Hal semacam ini dapat berikan Real Madrid lampu hijau untuk memperoleh Bonucci.

Real Madrid bukan sekedar mengincar Bonucci, beberapa bek tengah telah masuk dalam daftar club raksasa Spanyol itu. Bek Chelsea, David Luiz, satu diantara salah satunya. Madrid juga akan memakai jalinan Luiz dengan Manajer Antonio Conte.