Barca Mau Bayar Mantan Pemainya Agar Kembali Ke Nou Camp

Barca Mau Bayar Mantan Pemainya Agar Kembali Ke Nou Camp – Direktur Berolahraga FC Barcelona, Robert Fernandez (54), mau kembalikan winger AC Milan utang dari Everton, Gerard Deulofeu, ke Camp Nou.

” Kami buka peluang memulangkan dia serta ini hal bagus. Saya sangatlah bahagia dengan apa yang tengah berlangsung, ” kata Fernandez seperti ditulis Sport, Selasa (21/3/2017).

Dari sembilan tampilan di Serie A, Deulofeu sudah mengukir satu gol serta tiga assist. Tetapi, AC Milan harus kembalikan dia ke Everton waktu batas peminjaman habis pada 30 Juni 2017.

Tampilan impresif Deulofeu juga tidak terlepas dari pantauan Barcelona yang dapat aktifkan buy-back clause ke Everton jikalau ingin menebus sang pemain dengan banderol 12 juta euro (sekitaran Rp 172, 76 miliar).

Jika terwujud, artinya Barcelona mengucurkan dana 2 x lipat dari yang di keluarkan Everton saat meminang Deulofeu pada 1 Juli 2015.

” Waktu di Everton, Deulofeu tidak terlalu sering dimainkan. Dia lalu dipinjamkan ke Milan serta di beri peluang bermain sampai di panggil ke tim nasional Spanyol, ” tutur Fernandez.

” Satu berita bagus. Saya fikir kami harus keluarkan 12 juta euro buat membawanya kembali pada Barcelona, ” papar Fernandez.

Tindakan memukau di Milan bikin Deulofeu berpeluang kembali merumput dengan balutan seragam timnas Spanyol sesudah pernah dilupakan nyaris tiga th..

Pemain Paling baik Piala Eropa U-19 2012 karena sumbangsih dua gol serta tiga assist ini paling akhir kali bermain buat La Furia Roja pada 30 Mei 2014 dalam kompetisi eksperimen melawan Bolivia. Kala itu, dia juga cuma tampak 11 menit.