Barca Akan Tunjuk Pengganti Enrique Minggu Depan

Barca Akan Tunjuk Pengganti Enrique Minggu Depan – Teka-teki siapa yang bakal melatih Barcelona musim depan akan selekasnya terjawab. Manajemen club bakal menginformasikan nama pengganti Luis Erique sepekan lagi.

Sesudah tiga th. melatih Barcelona, Enrique mengambil keputusan tidak untuk perpanjang kontraknya diakhir musim ini. Enrique sendiri banyak bisa kritik karena Barcelona jauh dari berkelanjutan di banding musim-musim terlebih dulu.

Kepergian Enrique bikin banyak isu berembus masalah siapa sosok yang bakal menggantikannya. Sebagian nama telah nampak, namun belum ada konfirmasi dari pihak club.

Selesai Barcelona melakukan kompetisi penutup di La Liga, Presiden Josep Maria Bartomeu menyebutkan bila mereka telah miliki pelatih baru. Tetapi itu baru bakal diumumkan minggu depan.

” Pada Senin, 29 Mei, kami bakal umumkan pelatih baru, ” ucap Bartomeu diambil dari akun Twitter resmi Barca.

” Kami berterima kasih pada Enrique atas usaha yang telah dia kerjakan atas posisi yang dia menempati. Pintunya telah terbuka. Saat ini kami bakal hadapi Copa (del Rey, untuk dimenangi), ” lanjut Bartomeu.

Enrique segera menghadirkan treble di musim pertamanya melatih Barca, yang dilanjutkan dengan trofi Piala Super Eropa serta Piala Dunia Antarklub. Sesaat musim lantas dia menghadirkan gelar La Liga, Copa del Rey serta Piala Super Spanyol. Musim ini hanya satu kesempatan mencapai piala tinggal di Copa del Rey.