Bale: Saya Ke Madrid Untuk Trofi UCL

Pemain andalan Real Madrid, yakni Gareth Bale berhasrat dapat kembali meraih gelar juara Liga Champions di final yang bakal dihelat 28/5/2016 mendatang. Madrid lolos ke partai puncak selepas berhasil menghempaskan Manchester United 0-1 di babak 4 besar putaran ke dua di Santiago Bernabeu.

Kemenangan Madrid di tentukan lewat gol bunuh diri dari Fernando di menit ke 20. Pemain berkebangsaan Brasil itu menjebol jala tim nya sendiri selepas dia salah mengantisipasi bol tendangan Bale yang di lepaskan lewat sudut sempit.

“Tal perduli siapa yang menciptakan gol atau itu gol dari bunuh diri ataupun tidak. Yang paling penting untuk kami ialah kembali mempunyai kans untuk bisa memenangkan trofi Liga Champions,” ujar Bale.

“Alasan saya bergabung dengan Real Madrid ialah dapat merengkuh trofi Liga Champions. Saya pernah sekali merasakannya serta saya juga mempunyai kesempatan lainnya untuk memenangkannya,” imbuhnya.

Di laga final nanti, Madrid bakal menghadapi rival satu kota, Atletico Madrid. Ke dua kubu pernah juga bertemu di final yang sama musim 2013/14 lalu.