Aruajo: Tinggal Selangkah Lagi Fernando Terbang Ke Manchester City

Aruajo: Tinggal Selangkah Lagi Fernando Terbang Ke Manchester City

taruhanibcbet.com – Seperti yang diketahui, Agen Fernando mengatakan bahwa klien nya itu memang hampir di pastikan akan segera berlabuh dengan klub besar yang berlaga di Liga Inggris, Manchester City.

Antonio Aruajo selaku Agen, mengatakan Fernando sedianya masih menanti keputusan dari FC Porto mengenai dengan banding yang diajukan The Citizen senilai £14.5 juta. Apabila klub Portugal itu menerima banding tersebut, Fernando akan segera terbang ke Inggris tepatnya Manchester guna melakukan medikal check-up.

“Segalanya mengenai keputusan berada pada FC Porto dan kami sangat berharap bisa segera menyelesaikan transfer pada musim panas nanti,” kata Aruajo kepada Media Maisfutebol.

“Saat ini Fernando berada di Porto sedang menanti klubnya musim lalu mengkonfirmasi keputusan mereka mengenai dokumen yang mereka peroleh sehingga diri nya dapat segera angkat koper ke Manchester.” Imbuh Agen Antonio Aruajo. Dan dirinya juga berharap bahwa kliennya itu dipermudah prosesnya serta berhasil tanpa adanya halang rintang.