Arsenal Wenger Ingin Kabar Segera Dari Arsenal

Arsenal Wenger Ingin Kabar Segera Dari Arsenal

taruhanibcbet.com – Manajer dari Arsenal Arsene Wenger kali ini menuntut timnya untuk dapat merespons dengan baik untuk kekalahan 2-1 atas Tottenham Hotspur yang lalu.

Seperti yang telah di ketahui, Sempat memimpin 1-0, The Gunners pada akhirnya gagal telah mencegah Harry Kane yang memborong dua gol untuk menyerang balik. Pada hari Selasa (10/2) nanti, Arsenal akan melawan kembali kontra dari Leicester City yang di siarkan Emirates dan Wenger menginginkan timnya langsung bangkit untuk melawan tim dari bawah di Liga Primer Inggris itu.

“Kami harus dapat bangkit, mengevaluasi dari kesalahan saat laga Sabtu kemarin, dan juga merespons dengan baik dan cepat pada Selasa besok,” ungkap dari Wenger dalam jumpa pers kemarin.

“Kekalahan tersebut yang mengecewakan karena tim sudah bekerja keras, namun harus diakui saat itu kami terlalu banyak mendapat kesalahan teknis. Yang tidak baik adalah, setiap kali tim berhasil untuk menembus pertahanan mereka, tim seperti bisa dapat mencetak gol, namun kami tidak berhasil melakukannya,” ujarnya.

Kekalahan tersebut telah membuat Arsenal kini akan turun ke peringkat enam dari klasemen dengan mendapatkan 42 poin, yang terpaut dua poin saat zona Liga Champions tersebut.