Argo Memohon Novel Menunjukkan Pernyataannya Itu

Argo Memohon Novel Menunjukkan Pernyataannya Itu – Kepala Bagian Jalinan Orang-orang Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono menyikapi pernyataan penyidik senior KPK berkaitan sangkaan ada keterlibatan Jenderal Polri dalam masalah penyiraman yang ia alami. Argo memohon Novel menunjukkan pernyataannya itu.

” Bila umpamanya ada oknum jenderal polisi yang ikut serta ya tinggal sebut saja siapa nama jenderalnya, buktinya apa. Janganlah hanya menebar gosip saja, ” tuturnya di Mapolda Metro Jaya, Rabu, 21 Juni 2017.

Argo menilainya pernyataan Novel yang tanpa ada bukti itu relatif memojokkan institusi Polri. ” Kami terasa prihatin ya, kelak ada komplikasi hukum dari pernyataan itu, ” tuturnya.

Terlebih dulu, Novel Baswedan disiram air keras oleh dua orang tidak di kenal waktu perjalanan pulang selesai salat subuh di masjid di lingkungan tempat tinggalnya di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sampai dua bln. lebih momen ini berlangsung, polisi sudah mengecek sebagian orang yang pernah disangka jadi aktor. Tetapi, dilepaskan karna dipandang mempunyai alibi yang kuat.

Dalam wawancaranya dengan Tempo, Novel mengatakan banyak pihak ikut serta dalam momen penyiraman air keras pada dianya. ” Saya memperoleh info dari kelompok internal Polri kalau penyidik tidak bersungguh-sungguh karna beberapa orang yang ikut serta dalam masalah ini. Itu sebagai masalah. Saya sangka Tempo sudah mengetahui siapapun yang ikut serta. . . “