Antonio Conte Pembuktian Kepercayaan Pada Costa

Antonio Conte Pembuktian Kepercayaan Pada Costa – Diego Costa jadi aktor paling utama kemenangan Chelsea atas Southampton. Antonio Conte menuturkan kalau performa bagus itu jadi bukti kepercayaannya pada Costa.

Chelsea menuai kemenangan dengan score akhir 4-2 kala menjamu Southampton di Stamford Bridge, Rabu (26/4/2017) awal hari WIB. Costa mencatatkan banyak dua gol dalam pertandingan itu.

Costa menyudahi puasa gol dalam lima laga bersama-sama Chelsea di pertandingan itu. Penyerang asal Spanyol itu sekalian mencatatkan milestone 51 gol dalam 85 laga di Liga Inggris.

Conte berikan pujian atas tampilan bagus Costa pada laga melawan The Saints. Kepercayaannya kalau Costa menyimpan gol utk akhir musim bisa dibuktikan benar.

” Buat seseorang striker, sangatlah terutama utk dapat membuat gol maka itu hidup Anda, ” kata Conte seperti diberitakan oleh web resmi Chelsea.

” Saya tetap berkata kalau saya sangatlah bahagia dengan komitmennya serta kerjanya utk tim. Kadang kala dia benar-benar kurang dalam keadaan yg tidak serupa. Tetapi, saya tetap yakin pada dirinya sendiri. “

” Semisalkan Anda ingat kala konferensi pers kala selesai melawan Tottenham, saya menyebutkan kalau dia menyimpan golnya utk area akhir musim ini. Ini terutama utk keyakinan dirinya sendiri dan kami, ” makin Italiano itu.