Antonio Conte Ingin Lebih Lama Bertahan Dengan Chelsea

Antonio Conte Ingin Lebih Lama Bertahan Dengan Chelsea – Manajer Chelsea Antonio Conte menyatakan dianya menginginkan bertahan kurun waktu lama di Stamford Bridge, di tengah-tengah isu ketertarikan dari club lain.

Pria Italia berumur 47 th. itu telah mengantar Chelsea memenangkan Premier League di musim pertamanya berbarengan club London itu serta berpeluang merangkainya dengan titel Piala FA pada akhir minggu ini.

Conte sendiri, yang terikat kontrak hingga 2019 dengan Chelsea, beberapa kali sudah mesti menepis pertanyaan masalah hari esok berkaitan pengakuannya di saat lantas mengenai rasa kangen pada keluarga yang ditinggal di Italia.

Ditambah ada isu ketertarikan dari club jenis Inter Milan, hari esok Conte di Chelsea selalu dispekulasikan. Namun ia saat ini menyatakan hasratnya untuk bertahan kurun waktu lama di Chelsea.

” Jalan keluar paling baik buat seseorang pelatih yaitu bertahan di satu club untuk saat yang lama serta bangun suatu hal yang utama, ” kata Conte seperti ditulis Sports Mole.

” Saya miliki kontrak dua th. dengan club. Lalu bila mereka berikan saya peluang bertahan, saya siap mengerjakannya. Club serta saya mempunyai persamaan inspirasi untuk hari esok ; menguatkan scuad serta tim.

” Kami mesti merampungkan musim ini namun kami juga telah mengawali pekerjaan untuk musim depan, ” sebutnya.