Anggota PARFI Jenguk Pretty Asmara

Anggota PARFI Jenguk Pretty Asmara – Persatuan Seniman Film Indonesia (PARFI) Siang hari ini menyambangi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya untuk menjenguk satu diantara anggotanya, Pretty Asmara. Kehadiran mereka juga jadi satu diantara bentuk keprihatinan serta kepedulian pada Pretty Asmara.

” Kita sebenarnya dari PARFI 56 memberi bentuk keprihatinan kita kepedulian kita untuk membesuk rekanan satu diantaranya anggota PARFI 56 juga, ” tutur Ketua PARFI 56, Marcella Zalianty, di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Rabu (19/7/2017).

” Siapa saja yang terkena, seniman, seniman, yang terserang kita miliki instansi hukum Minola Sembayang ini satu diantara kami dalam bergorganisasi. Kita cuma memonitor serta make sure semua jalan dengan baik, mereka diperlakukan dengan baik, serta ikut ikuti sistem hukum dengan baik. Serta tentu kita searah dengan pihak hukum untuk menghindar narkoba, terutama kelompok seniman, ” lanjutnya.

Menurut Marcella Zalianty, tidak ada satu orang juga rekanan seniman yang menebarkan narkoba. Tetapi jika ada yang positif dalam pemakaian barang haram itu, Marcella meyakinkan mesti direhabilitasi.

” Diinginkan dari rekan-rekan media karna bagaimanapun seniman ini kan public figure serta contoh untuk orang-orang. Kita juga janganlah menebarkan misleading atau salah pengertian yang mengedar. Namun yang kita kenali semuanya rekan-rekan disini tidak menebarkan, ” paparnya.

” Namun jika disini ada yang positif memakai, kita make sure mesti direhabilitasi, ” sambung wanita 37 th. itu.