Angel Di Maria Menjadi Pemain Terbaik Di Argentina Musim Ini

Angel Di Maria Menjadi Pemain Terbaik Di Argentina Musim Ini

taruhanibcbet.com – Winger lincah dari klub Manchester United yang didatangkan dari Real Madrid Angel di Maria belum lama dinobatkan menaid pemain terbaik di Argentina tahun ini. Dalam hal ini, winger 26 tahun itu mengalahkan pesainganya Lionel Messi serta Sergio Aguero mengklaim trofinya .

Seperti yang diketahui, Di Maria adalah pemain yang memang dianggap penting ketkan membantu timnas Argentina menembus babak final Piala Dunia 2014 tetai ia melewatkan pertandingan final akibat terkendala cedera.

Usaha yang ditunjukkan pemain tersebut dalam memberikan performa gemilang serta Keberhasilan Di Maria dalam meraih gelar menjadi kejutan yang tidak bisa dibayangkan sebab ini merupakan gelar pertamanya yang diraihnya dari Lionel Messi yang harus kehilangan juara langgannanya dari koleksinya sejak 2006.

Pada musim panas kemarin, pemain kelahiran Rosario tersebut resmi menjadi punggawa termahal dalam catatan sejarah kompetisi Liga Primer Inggris usia ditebus pihak Manchester United sebesar 59,7 juta dan itu yang membuat namanya semakin lebih moncer.