Alasan Torres Pindah Dari Liverpool

Fernando Torres mengutarakan kalau ada percakapan yang semakin mendorongnya untuk pindah dari Liverpool di Januari 2011 lalu. di Oktober 2010, selepas kepemilikan tim diambil Fenway Sports Group, Torres pun mencoba untuk berdiskusi bersama direktur olahraga yang baru, Damien Comolli.

Ia mempertanyakan posisi tawar dari timnya di jendela transfer. Karena di musim 2011, tim yang berjuluk The Reds itu menjual Javier Mascherano yang berstatus sebagai skuad inti. Dalam percakapan tersebut, Torres mendapat informasi kalau Liverpool ingin bisa berinvestasi dengan para pemain muda. Tim anyar di targetkan memperoleh hasil di kurun waktu terlama 10 tahun.

“Saat itu saya pun merasa tak memiliki waktu menunggu. Saya telah berumur 27 tahun ketika itu serta ingin menang. Faktanya 5 tahun setelah itu, lihat mereka. Mereka pun masih saja membangun tim serta ada di peringkat yang sama saat saya hengkang,” ujat Torres.

Selepas memutuskan pergi ke Chelsea, dia kemudian menjadi musuh suporter Liverpool.

“Mereka telah menganggap saya pengkhianat. Boleh saja mereka menyalahkan tim, namun mencoba mencari orang lain untuk disalahkan.”