Adrean Merasa Malu Dikalahkan West Bromwich Albion

Adrean Merasa Malu Dikalahkan West Bromwich Albion

taruhanibcbet.com – Penjaga gawang dari West Ham United Adrian telah mengaku malu dengan hasil dia dapat di tundukkan dengan skor 4-0 yang telah dialami timnya saat melawan West Bromwich Albion pada putaran kelima di Piala FA, pada Sabtu (14/2) malam tadi.

Seperti yang diketahui, di pertandingan yang telah dilangsungkan di temapat The Hawthrons itu, The Baggies telah mengamankan kemenangan dengan hasil dua gol Brown Ideye dan juga lesakan James Morrison yang di sertai Saido Berahino.

West Ham itupun terpaksa telah mengakhiri pertandingan dengan hasil sepuluh pemain yang setelah Morgan Amalfitano telah menerima karu kuning yang keduanya pada di menit ke-70 itu.

Adapun yang mengenai tentang kekalahan timnya, Adrian telah meluapkan uneg-unegnya yang lewat media Twitter, yang menuliskan: “Setelah dari kekalahan yang memalukan di Piala FA kali ini, kami hanya dapat berkata MAAF kepada para fans West Ham!Saat ini kami harus dapat kembali bersatu dan juga bertarung ketika Liga Primer”.

Setelah hal tersebut, West Ham yang akan melanjutkan dari perjuangan pada Liga Primer yang dengan melawat menuju markas Tottenham Hotspur ketika White Hart Lane yang pada akhir musim depan.