Adam Lallana Tercengan Melihat Gaya Permainan Liverpool

Adam Lallana Tercengan Melihat Gaya Permainan Liverpool

taruhanibcbet.com – Seorang pemain gaetan baru Klub elit Inggris Liverpool, Adam Lallana, Sejatinya dia mengungkapkan bahwasannya bermain dengan menggunakan jersey The Reds adalah sebuah khayalan yang benar-benar jadi kenyataan.

Pemain yang kini berusia 26th tersebut menjelaskan bahwa semenjak musim lalu dirinya sangat mengagumi sebuah sistem permainan The Reds yang dilatih Brendan Rodgers. Liverpool yang sukses finis pada urutan kedua pada Liga Primer Inggris yang hanya terpaut 2 poin dibawah Manchester City.

“Menyaksikan mereka pada musim lalu yang sangatlah sulit untuk dipercaya, bukan hanya buat saya pribadi, tapi untuk semua kalangan yang suka sepakbola,” Ujar Lallana. Dirinya juga menambahkan bahwasanya ia merinding ketika melihat gaya sepakbola Liverpool.

Tak bisa dipungkiri bahwa hati kecil Lallana sangat mengharapkan agar dirinya dapat bergabung membela klub Liverpool, dan kini, nampaknya angan-angannya menjadi kenyataan buat dirinya yang menggunakan nomor 20 itu. Dan hal ini merupakan sesuatu yang sangat dinantikannya.